Cara Merawat Wajah Pria

by: Andreas Cristyono

si.16.m.cbm

Cara merawat wajah pria dengan wanita tentu berbeda. Lazimnya, kulit pria cenderung lebih berminyak dan tebal dengan wanita. Kulit pria rata-rata memiliki pori-pori wajah yang lebih besar. Sayangnya, banyak pria merasa bahwa perawatan wajah itu hanya untuk wanita, sehingga kurang memperhatikan cara merawat wajah pria yang baik dan benar. Padahal, untuk tampil maksimal dengan cara merawat wajah pria sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Bahkan tak perlu melakukan perawatan kulit yang rumit seperti kaum Hawa lho.

Namun, hanya mencuci muka saja tak cukup untuk menjaga kulit pria tetap sehat dan bersih. Untuk menghindari kulit kering dan kusam, kamu juga harus tahu cara merawat wajah pria. Apalagi, pria tak bisa menggunakan bermacam kosmetik untuk menutupi kondisi kulitnya seperti halnya wanita.

Membersihkan dan melembabkan wajah

Seperti wanita, pria juga perlu melakukan cara merawat wajah yang baik dan benar. Kaum Adam juga perlu melakukan perawatan wajah dasar seperti membersihkan wajah dan melembabkan wajah. Setiap hari, kulit wajah sering terkena polusi, termasuk dari asap rokok. Selain itu, pria cenderung memiliki kulit lebih berminyak dan lebih tebal dari wanita. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan pembersih wajah yang baik dan efektif untuk semua jenis kulit. Hindari kebiasaan mencuci muka dengan sabun mandi karena dapat menyebabkan kulit wajah menjadi tambah kering. Aplikasikan pelembab setelah mencuci muka.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.