Cara Membuat Hiasan Kamar Dari Kertas Kado

Hai sahabat global,,,

Saat menghias kamar kamu nggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pernak-pernik baru. Manfaatkan saja barang-barang sisa, seperti kertas kado misalnya. Kadang kamu hanya menggunakan sebagian saja dari gulungan kertas kado yang dibeli.

Dari pada dibuang usai digunakan untuk membungkus hadiah, lebih baik sisanya kamu gunakan untuk mencoba beberapa cara menghias kamar dari kertas kado.Nggak mesti memiliki keterampilan khusus, kamu hanya perlu mengerahkan sedikit kreatifitasmu saat menerapkan cara menghias kamar dengan kertas kado ini, yuk intip ulasannya!

1. HIASAN DINDING ATAU WALLPAPER KAMAR DARI KERTAS KADO
Sisi yang paling penting dalam dekorasi adalah dinding rumah yang indah. Oleh sebab itu kita perlu memprioritaskan keindahan dinding kita. Untuk membuat hiasan dinding dengan menggunakan kertas kado, kita bisa membutuhkan tempelan kertas kado pada dinding kamar kita. Bagaimana cara menghias kamar dengan menggunakan tempelan kertas kado? Caranya sangat mudah sekali. Yaitu dengan menempelkan berbagai macam corak dan warna yang ada pada kertas kado, maka dijamin dinding kamar kita akan menjadi tampak menarik, unik dan juga kreatif. Selain itu, kita juga tidak perlu mengecat atau menambah wallpaper lantaran kertas kado telah bisa dan cukup untuk menggantinya bahkan juga akan lebih menarik.

2. LAMPU HIAS KAMAR TIDUR DARI KERTAS KADO
Lampu hias untuk menghias kamar tidur bisa kita buat sendiri tanpa harus membelinya. Apalagi harga lampu hias dipasaran itu sangatlah mahal. Dengan kita membuatnya sendiri maka kita hanya membutuhkan biaya yang sangat murah. Caranya dengan cukup melubangi kertas kado yang dimiliki sesuai dengan kreatifitas kita.

3. HIASAN KAMAR DENGAN MENGGUNAKAN SAMPUL KERTAS KADO
Pastinya di dalam kamar kamu memiliki banyak perlengkapan yang diletakkan di dalam kamar. Agar tampilan dari perlengakapan yang kita miliki tersebut menjadi lebih menarik, kita tidak perlu untuk mengecatnya atau menempatkan beberapa aksesoris yang mahal. Kita cukup menyampulinya dengan memanfaatkan kertas kado agar membuat suasana kamar menjadi lebih menarik. Bila sudah bosan kita juga bisa mengganti sampul kertas kado dengan yang baru dengan motif yang berbeda agar tidak merasa jemu.

Demikian cara-cara yang dapat kamu coba untuk menghias kamar dengan menggunakan kertas kado sebagai bahan utamanya. Dengan kerajinan tangan dari kertas kado tersebut akan membuat tampilan kamar kita akan menjadi lebih indah dan menarik.

By:Azzelia Nur Insani

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.