Cara Memanjangkan Rambut Pria

By :  Egi Saputra

Rambut adalah mahkota, tak hanya wanita, tapi juga pria. Rambut merupakan cerminan pribadi seseorang, pun penunjang penampilan. Tak heran, banyak orang sibuk menata rambutnya agar terlihat menarik. Bagi para pria, rambut panjang saat ini menjadi salah satu model rambut yang digandrungi. Saat ini banyak pria yang ingin memiliki rambut panjang agar tampil percaya diri. Dan tak sedikit yang ingin mengetahui Cara Memanjangkan Rambut Pria secara cepat dan aman.  Berikut Penjelasannya ;

  1. Cara Memanjangkan Rambut Pria menggunakan telur.

Cara memanjangkan rambut pria yang pertama yakni menggunakan medium telur. Terdengar menjijikkan, bukan? Tapi, telur bisa jadi jawaban tepat bagi Anda yang tengah mencari cara cepat memanjangkan rambut untuk pria. Kuning telur dianggap memiliki zat alami yang mampu mempercepat proses penumbuhan rambut.Cara memanjangkan rambut pria yang pertama yakni menggunakan medium telur. Terdengar menjijikkan, bukan? Tapi, telur bisa jadi jawaban tepat bagi Anda yang tengah mencari cara cepat memanjangkan rambut untuk pria. Kuning telur dianggap memiliki zat alami yang mampu mempercepat proses penumbuhan rambut.

Caranya : Gunakan satu butir telur (usahakan telur ayam kampung), ambil kuningnya, kemudian kocok hingga merata. Setelah itu, oleskan ke rambut Anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Terakhir, bilas rambut Anda sebersih mungkin dengan shampoo dan pewangi rambut sampai bau amisnya hilang.

2. Cara Memanjangkan Rambut Pria menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah bahan alami yang sudah sejak lama dipercaya bisa menyuburkan rambut. Anda yang mengalami masalah rambut rontok, tipis, dan ingin memanjangkan rambut bisa menjadikan minyak zaitun sebagai alternatif.

Caranya : Tuangkan minyak zaitun secukupnya ke tangan. Kemudian, oleskan minyak zaitun secara merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 30-45 menit sampai kering lalu bilas menggunakan shampoo.

3. Cara Memanjangkan Rambut Pria menggunakan Lidah Buaya

Khasiat lidah buaya dalam memanjangkan dan melebatkan rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Itu sebabnya, banyak produsen shampoo yang mencampurkan ekstra lidah buaya ke dalam larutan shampoo produksi mereka.

Cara memanjangkan rambut pria menggunakan lidah buaya sangat mudah. Sediakan daun lidah buaya, kemudian potong dan ambil gel di dalamnya. Setelah terkumpul banyak, kira-kira satu mangkok, oleskan gel lidah buaya tersebut ke rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan selama kurang lebih satu jam agar seluruh kandungannya meresap. Lalu, bilas dengan shampoo sampai bersih.

 

Itu dia informasi cara cepat memanjangkan rambut pria dan tips merawat rambut panjang yang bisa Anda coba. Untuk terlihat stylish dengan rambut panjang, tentu ada proses yang panjang dan membutuhkan konsistensi Anda, mulai dari menumbuhkan hingga merawatnya. Selamat mencoba! terimakasih.

 

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.