Canon Luncurkan DSLR Andalan Baru

Canon meluncurkan DSLR terbaru yang akan menjadi andalannya yaitu EOS-1D X Mark II. Kamera baru ini menyasar segmen fotografer profesional yang dilengkapi dengan 20,2 MP sensor full frame terbaru Canon.

Dilansir dari laman gsmarena, 1D X Mark II didukung oleh prosesor DIGIC 6+. Kamera ini mampu mengambil gamabar dengan format RAW yang menghasilkan 14 fps sampai 170 jepretan berturut-turut. Kamera ini (atau sebanyak JPEG sebagai kartu memori Anda dapat menyimpan). Kamera ini juga bisa merekam 4K.

Mark II menawarkan sebuah 61-point sistem dual Pixel AF CMOS baru dengan 41 jenis sensor silang, dengan peningkatan AI Servo III + algoritma prediktif untuk akurasi yang lebih baik. Kamera dilengkapi dengan built-in GPS. Untuk Wifi Anda perlu mendapatkan WFT-E8 opsional aksesori yang mendukung 802.11ac untuk transfer file ke komputer atau smartphone.

EOS-1D X Mark II dijual dengan harga 5.999 dolar AS atau sekitar Rp  84 juta hanya body saja. Untuk ‘paket’ dengan kartu memori Cfast 64 GB dijual dengan harrga  6.299 dolar AS atau sekitar Rp 88 juta. Rencanya kamera ini akan tersedia pada bulan April

Sumber: republika

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *