Barcelona dan Real Madrid Pantau Situasi Sergio Aguero

Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan Marca, Selasa (7/2/2017), sedang memantau situasi Sergio Aguero di Manchester City. Jika ada peluang, kedua klub tersebut bakal mencoba merekrut sang pemain.

Masa depan Sergio Aguero menjadi perbincangan setelah ia tergusur dari skuat utama dalam tiga pertandingan terakhir. Salah satu faktornya karena kehadiran Gabriel Jesus yang menampilkan performa menawan dengan torehan empat gol dan tiga assist dalam empat laga.

Namun, upaya Barcelona dan Real Madrid tentu tidak akan mudah. Meski mulai “gerah”, Sergio Aguero masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 30 Juni 2020. Selain itu, klausul pelepasan pemain asal Argentina tersebut pun ditengarai sangat tinggi.

Ketimbang Real Madrid, Barcelona tentu lebih diuntungkan jika rumor ketertarikan terhadap Sergio Aguero menjadi kenyataan. Hal itu mengacu terhadap hubungan dekat antara Lionel Messi dan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Sergio Aguero menjadi bagian Manchester City sejak hijrah dari Atletico Madrid pada 2011. Enam musim berseragam The Citizens, penyerang berusia 28 tahun itu mencetak 154 gol dan 46 assist dari total 234 pertandingan di berbagai ajang.

Selain Barcelona dan Real Madrid, beberapa klub lain yang tertarik memboyong Sergio Aguero adalah Chelsea. Skuat asuhan Antonio Conte itu ingin merekrut Sergio Aguero sebagai suksesor Diego Costa yang dikabarkan mulai tidak betah di Stamford Bridge.

Sumber : Bola.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *