Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim

15-16 baba rahman chelsea club cardLondon – Bek Chelsea Baba Rahman menyuarakan kegalauan akibat minimnya waktu bermain sejak direkrut dari Augsburg pada musim panas.

Pemain internasional Ghana itu bergabung dengan Chelsea dari klub Bundesliga tersebut pada bursa transfer musim panas, tetapi masih kesulitan menembus tim inti di Stamford Bridge.

Rahman sejauh ini cuma membuat empat penampilan di Premier League walaupun pesepakbola 21 tahun itu tetap percaya diri dan bertekad tampil lebih rutin di paruh kedua musim.

“Tentu rasanya frustrasi untuk setiap pesepakbola untuk menyaksikan pertandingan cuma dari tribun penonton. Saya tidak lagi mau mengalami hal semacam itu,” kata Baba Rahman kepada Sport Bild dan dikutip Soccerway.

“Ketika jadi pemain muda seperti saya, Anda harus lebih dulu membiasakan diri dengan Premier League dan klub besar seperti Chelsea, jadi paruh pertama musim masih oke-oke saja.”

“Tetapi sudah pasti saya ingin bermain lebih banyak di paruh kedua musim,” tuturnya.

Jose Mourinho menjadi sosok yang mendatangkan Rahman pada musim panas. Saat ini posisi Mourinho sudah digantikan Guus Hiddink, dengan Rahman cuma menyimpan kenangan positif akan bekas manajernya itu.

“Ia selalu memberi saran mengenai bagaimana tampil lebih baik secara defensif dan juga maju ke depan. Saya langsung menyenanginya sedari awal. Setiap pemain akan untung bekerja dengannya,” sebut Rahman.

sumber : Detik.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *