Ayah Lionel Messi, Jorge, membantah putranya telah diwawancarai Coach Magazine. Dalam wawancara itu, bintang asal Argentina itu menekankan dirinya tidak ingin meninggalkan Barcelona.

Coach Magazine menulis bahwa Messi siap memperkuat klub Catalan itu salama masih dibutuhkan. Namun, Jorge membantah wawancara yang terbit pada pekan ini.

“Tidak ada wawancara tersebut, itu bohong,” kata Jorge seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/1/2017).

Diduga, wawancara fiktif tersebut terkait masa depan pemain 29 tahun itu di Camp Nou. Hingga kini, pememang lima Ballon d’Or itu belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan Barca. Padahal, kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Pekan lalu, Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu menegaskan ia tidak khawatir tentang prospek Messi menolak kontrak baru. Namun, sejumlah laporan di Spanyol mengabarkan jika pemain Timnas Argentina itu frustasi dengan sikap klub yang tidak cepat mengadakan pembicaraan soal kontrak baru.

Meski masa depannya terus menjadi bahan spekulasi, hal itu ternyata tidak menggangu performa Messi di musim ini. Pemain yang dijuluki La Pulga itu telah mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi.

Selain itu, Messi juga berupaya untuk menjaga asa Barcelona untuk tetap bisa bersaing dengan rival abadinya, Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Sementara di Copa del Rey, klub Catalan itu telah dibawanya ke perempat final. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona telah menjejaki babak 16 besar.