Apple Siapkan Tiga iPad Baru

Apple dikabarkan akan memperkenalkan beberapa produk iPad terbaru di kuartal kedua 2017. Informasi ini datang dari salah satu analis teknologi dari KGI Securities, Ming Chi Kuo, yang dikenal paling akurat dalam menginformasikan perkembangan produk Apple.
Dalam sebuah informasi yang disampaikan Kuo pada investor beberapa hari lalu, Ia menyampaikan bahwa Apple tengah bekerja memproduksi tiga varian iPad. Ketiga iPad tersebut adalah pembaruan iPad Pro 12,9 inci, iPad 10,5 inci dengan bezel tipis, dan iPad 9,7 inci, seperti dilansir melalui Phonearena.com, Senin 9 Januari 2017.

Kabarnya iPad 12,9 inci dan 10,5 inci akan tersedia dengan ditenagai prosesor A10X chipset. Prosesor ini diklaim akan lebih bertenaga dibanding chipset yang terpasang pada iPhone 7S.

Sedangkan iPad 9,7 inci masih akan berjalan dengan prosesor chipset A9, seperti yang digunakan pada iPhone 6S.

Kuo juga memprediksi jumlah pendistribusian produk tiga varian iPad ini masih akan didominasi oleh iPad 9,7 inci. Ia memprediksi sebanyak 60 persen produk yang terdistribusi tahun 2017 adalah iPad 9,7 inci. Sedangkan sisa 40 persennya baru diisi oleh iPad Pro dan iPad 10,5 inci.
Kuo juga memperhitungkan, akan terjadi penurunan pendistribusian sebanyak 10 persen secara keseluruhan dibandingkan tahun sebelumnya. Namun pendapatan akan terdorong meningkat dengan harga rata-rata produk tipe baru.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *