Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis di Android

Kamu penggemar K-Drama atau drama korea? Ingin menonton drama kesukaan? kamu bisa coba aplikasi-aplikasi berikut :

1.Viu

Viu adalah aplikasi menonton drama korea, film, dan acara TV Asia terbaru dengan menyuguhkan drama Korea terbaru dari artis Korea terbaik secara simulcast atau hanya berbeda 8-24 jam dari penayangan perdananya di Korea, lengkap dengan subtitle Indonesia, sinopsis drama Korea dan video berkualitas HD. Selain menonton secara online, kamu juga bisa menontonnya secara offline dengan cara mendownload nya terlebih dahulu agar lebih menghemat paket data kamu.

2.Viki

Tidak hanya menyajikan drama korea, aplikasi ini juga menyajikan film, dan acara TV Cina,Taiwan, dan Jepang yang dilengkapi teks terjemahan bahasa Indfonesia. Streaming gratis atau berlangganan Viki Pass untuk menonton bebas iklan.

3.iQIYI

Pada aplikasi ini  fitur subtitle Bahasa Indonesia dapat dipilih setelah mengaktifkan mode layar penuh. Tersedia juga fitur histori tontonan yang memudahkanmu melanjutkan drama favoritmu. Jika kamu ingin menonton secara offline, kamu juga bisa mengunduhnya terlebih dahulu.

4.Drakor IDTV

Aplikasi yang dibuat untuk memudahkan kamu menikmati streaming drakor dan juga film korea dengan sub indo. Dilengkapi dengan teknologi terbaru serta pilihan kualitas streaming yang beragam, memungkinkan kamu memilih sesuai dengan kecepatan jaringan 4G sehingga nonton kdrama lebih hemat kuota.

5.iFlix

iFlix menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Selain K-Drama, iFlix juga menyediakan film-film Hollywood yang bisa kamu tonton atau download gratis.

Source : https://play.google.com/

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.