Apa Saja Fitur-fitur Terbaru di Update CoC?

Jakarta – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Supercell merilisupdate CoC (Clash of Clans) besar-besaran. Update kali ini menghadirkan banyak hal baru, mulai dari Treasury, Star Bonus, dan Loot Cart.

Fitur pertama yang dibahas adalah Treasury. Bangunan baru di Clan Castle, Treasuryberfungsi untuk menyimpan bonus loot yang player dapatkan dari Clan Wars dan Star Bonus.

Daily Star Bonus juga merupakan sebuah fitur baru yang menarik di update CoC kali ini. Dengan tambahan fitur ini, player dijamin akan mendapatkan bonus setelah mendapatkan lima bintang usai perangmultiplayer.

Loot Cart juga menjadi fitur baru yang muncul setelah village diserang di updateCoC teranyar ini. Dengan Loot Cart, villageyang sudah diserang akan mendapatkan kembali resource yang hilang sebesar 20 persen saat di-raid player CoC lainnya. Sayangnya, Loot Cart tidak bisa dikumpulkan, bila gudang player sudah penuh.

Update lainnya yang Supercell tawarkan adalah serangan Golem dan Golemites yang meningkat hingga tiga kali lipat, sekaligus Eagle Artillery. Second Air Defense kini sudah bisa diakses saat player sudah mencapai level Town Hall 6 dan Town Hall 7.

Namun, patching update baru bukan berarti tidak ada masalahnya. Beberapa players mengeluh tidak bisa melakukan update CoC dengan notifikasi, jika device miliknya tidak kompatibel–terlepas menggunakan ponsel Android seri, model, dan versi OS apa pun.

Kendati demikian, Supercell sempat berkicau di Twitter cara mengatasi masalah yang terjadi di CoC. Player cukup masuk ke Settings > App Manager > Google Play Store danclear data atau cache. Bilamana cara tersebut tidak berhasil, Anda bisa sign-out dan kembali sign-in dari Google Play Store dan reboot ponsel, lalu install ulang CoC via Play Store ataupun menggunakan APK.

Sumber: Liputan6

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *