Air Terjun Pelangi di India Ini Begitu Menakjubkan, Penasaran?

Siapa yang tidak suka dengan air terjun? Mungkin semua orang akan menyukai salah satu keindahan alam yang satu ini. Pada saat berada di air terjun, Anda tidak hanya dapat melihat keindahannya saja, Anda juga dapat berenang atau bermain air. Tetapi bagaimana bila pada sebuah air terjun terdapat pelangi? Seperti yang ada di Karnataka, India.

Dilansir dari metro.co.uk, Selasa (17/1/2017), seorang fotografer, Tapas Cattopadhyay, mengunjungi air terjun terbesar kedua di India ini dan tak disangka menghasilkan foto-foto yang menakjubkan.

Untuk menuju ke air terjun ini, Tapas harus rela meninggalkan istrinya di atas, karena jalan menuju air terjun ini cukup curam dengan kedalaman 253 meter. Tidak hanya itu, jalan yang dilalui sangatlah basah serta licin, sehingga mengharuskan Tapas berhati-hati.

Namun sesampainya di sana, Tapas terkesima dan kagum oleh keindahan air terjun tersebut. Memang, untuk mendapatkan sesuatu yang indah terkadang kita harus bersusah payah terlebih dahulu untuk mencapainya.

Dalam foto yang berhasil ia abadikan, terlihat pancaran cahaya pelangi yang begitu memukau. Hal ini tentu saja membuat air terjun di Karnataka, India terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *