7 Aplikasi Pembuat Logo Tercepat

Logo Anda adalah salah satu hal yang paling dapat dikenali tentang bisnis Anda. Karena itu perlu sederhana, mencolok, dan profesional.

Anda dapat bekerja dengan agensi atau pekerja lepas untuk membuat logo Anda, tetapi merekrut desainer seringkali mahal. Jika outsourcing desain logo Anda keluar dari anggaran Anda, Anda akan membutuhkan alternatif yang terjangkau – seperti pembuat logo online.

Anggaran desain kecil bukan alasan untuk tidak memiliki logo. Ada banyak aplikasi pembuat logo murah, logo berkesan.

Pembuat logo adalah aplikasi berbasis perangkat lunak atau web dengan templat desain stok, font, gambar, dan lainnya, sehingga Anda dapat membuat logo dalam hitungan menit.
aplikasi membuat logo
Aplikasi pembuat logo sangat bervariasi, jadi penting untuk mengetahui apa yang Anda cari dalam sebuah program untuk memenuhi kebutuhan desain Anda.
User-friendly: Seberapa mudah aplikasi pembuat logo ini digunakan? Pertimbangkan keahlian tingkat desain Anda untuk memastikan anda memilih aplikasi pembuat logo yang dapat Anda gunakan.
Profesional: Meskipun menghemat uang dengan aplikasi pembuat logo optimal, Anda tidak ingin puas dengan logo berkualitas rendah. Pastikan pembuat logo memiliki desain tingkat profesional untuk menghindari penurunan peringkat merek Anda.
Dapat dikustomisasi: Dengan templat generik, Anda tidak akan membuat logo yang mengesankan dan mencolok untuk merek Anda. Pembuat logo harus menawarkan opsi penyesuaian yang cukup untuk membantu Anda membuat gambar yang unik.
Biaya: Meskipun pembuat logo lebih murah daripada desainer, penting untuk memeriksa struktur biaya mereka untuk memastikan alat tersebut sesuai dengan anggaran Anda.
Untuk membantu Anda menemukan aplikasi membuat logo yang tepat, kami akan memecah 11 alat oleh masing-masing faktor ini. Dengan kerangka kerja ini, Anda akan dapat dengan jelas menilai pembuat dan untuk pembuat logo mana yang paling cocok untuk merek dan organisasi Anda.

7 aplikasi Pembuat Logo dan Alat Penciptaan Terbaik

Ketika datang ke logo mereka, setiap organisasi memiliki prioritas desain yang berbeda. Perusahaan yang lebih formal, seperti firma hukum, mungkin paling peduli untuk mencapai tampilan profesional, sementara toko pakaian akan fokus pada gaya yang unik.

Mengingat apa yang dicari organisasi Anda, Anda dapat menilai setiap pembuat logo berdasarkan kriteria kami. Setiap faktor – ramah pengguna, profesional, dapat disesuaikan, dan peringkat berdasarkan biaya 1, 2, atau 3 (dengan biaya, itu sama tetapi dalam simbol $). Kualitas faktor lebih tinggi ketika nilai peringkat meningkat.

Menggunakan kerangka kerja ini, temukan alat desain dengan kekuatan yang selaras dengan prioritas organisasi Anda. Setelah memilih aplikasi pembuat logo terbaik, Anda akan dibuat untuk membuat logo yang sesuai dengan anggaran Anda, meningkatkan merek Anda, dan menarik orang ke organisasi Anda.

aplikasi membuat logo

1. Pembuat Log Illustrator

bagian dari Adobe Creative Suite tetap menjadi gembong utama perangkat lunak desain grafis dan untuk alasan yang baik. Ini paket pukulan dengan sejumlah fitur yang memberi Anda kontrol atas setiap aspek desain logo Anda. Kotak pixel memudahkan untuk meluruskan objek.
Alat pembentuk bentuk yang tepat, kuas, dan kontrol jalur lanjutan memberi Anda kebebasan untuk membuat hampir semua grafik yang dapat Anda pikirkan.
Perspektif grid dapat membantu menciptakan kedalaman dan jarak yang realistis.
Ketika warna perlu digunakan hemat, gradien bisa sangat efektif. Illustrator memungkinkan interaksi dengan gradien langsung pada objek. Pengguna bahkan dapat menerapkan gradien untuk pukulan individual sambil tetap mengontrol penempatan dan opacity.
Namun, Illustrator, dengan begitu banyak alat desain canggih, dapat mengintimidasi bagi pemula. Ini juga sedikit lebih mahal daripada kebanyakan pembuat logo dengan harga $ 20,99 per bulan. Jika Anda baru dalam desain grafis, program yang lebih mendasar dan berbiaya rendah mungkin lebih cocok untuk Anda.

Peringkat Faktor
User-friendly 2
Profesional 3
Dapat Disesuaikan
biaya

2. Laughingbird

aplilasi untuk membuat logo

Seperti Pembuat Logo, Laughingbird’s Logo Creator membutuhkan keterampilan desain dan investasi minimal dengan template bawaan dan harga satu kali yang masuk akal.

Laughingbird hadir dengan lebih dari 170 template logo dan lebih dari 200 elemen untuk dimasukkan ke dalam logo. Anda juga dapat mengunggah gambar Anda sendiri untuk menyesuaikan logo Anda lebih lanjut.

Ada serangkaian efek khusus dan opsi teks untuk diterapkan pada template logo.

Perangkat lunak desain berharga $ 37 sebagai biaya satu kali dengan pengeditan logo tanpa batas.

Gaya template logo cenderung tebal dan keras, sehingga peranti lunak terbaik untuk perusahaan informal.

Terjangkau dan mudah digunakan, Laughingbird adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin dengan cepat membuat logo dengan tampilan yang menyenangkan dan tidak konvensional. Jika Anda menginginkan estetika yang lebih tradisional, sebaiknya gunakan alat yang memiliki lebih banyak templat formal atau lebih banyak opsi penyesuaian.

Peringkat Faktor

User-friendly 3

Profesional 1

Dapat Disesuaikan 2

Biaya $$

3 .  Logo Desain Studio Pro

aplikasi membuat logo

Summitsoft’s Logo Design Studio Pro menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia dengan fitur desain canggih dan biaya satu kali yang terjangkau.

Pembuat logo memiliki grafik vektor dan alat yang memungkinkan Anda mengubah logo ke ukuran apa pun tanpa kehilangan ketajaman atau kejelasan.

Ini memiliki lebih dari 2.000 template yang dapat disesuaikan dan lebih dari 6.000 bentuk vektor, gambar, font, atau grafik. Jika Anda menginginkan lebih banyak desain, Anda dapat membeli paket ekspansi untuk lebih banyak templat.

Ada banyak efek khusus, seperti mengangkat logo Anda dari kanvas atau menambahkan teknik 3D bevel.

Biaya satu kali adalah $ 49,99.

Logo Design Studio Pro hadir dengan kombinasi langka alat desain canggih dan label harga yang wajar. Dengan itu, fitur-fiturnya tidak berada pada tingkat premium alat seperti Adobe, sehingga desainnya terlihat sedikit kasar dan telanjang dibandingkan dengan logo merek-merek terkenal.

Peringkat Faktor

User-friendly 2

Profesional 2

Dapat Disesuaikan 3

Biaya $$

4. LogoYes

aplilasi untuk membuat logo

LogoYes adalah salah satu platform paling sederhana berdasarkan fitur pada daftar ini. Dengan ikon dan font grafik standar, program ini memungkinkan Anda pembuat logo dasar dalam waktu singkat.

Alat ini sangat mudah. Terdapat kanvas seret-dan-jatuhkan tempat Anda menambahkan teks dan membuat grafik kecil tweak, seperti memutar, mengubah ukuran, membalik, atau memposisikan ulang elemen.

Tidak ada efek khusus, dan Anda hanya dapat menggunakan satu ikon grafik per logo.

LogoYa hanya mengenakan biaya $ 0,99 untuk mengunduh file desain logo, termasuk versi resolusi tinggi.

Jika Anda hanya membutuhkan logo dasar yang sangat bersih dan dengan anggaran terbatas, ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Kurangnya efek khusus dan fitur desain lainnya di LogoYes membuatnya menjadi pilihan yang buruk bagi mereka yang menginginkan logo yang lebih rumit dan bergaya.

Peringkat Faktor

User-friendly 3

Profesional 1

Dapat Diubahsuaikan 1

Biaya $

5 . Sothink

aplikasi membuat logo

Sothink’s Logo Maker Pro menawarkan banyak penyesuaian untuk satu kali, harga yang wajar. Ada banyak fitur untuk pembuat logo unik agar sesuai dengan citra merek Anda.

Anda memiliki pilihan untuk membangun 300+ templat gratis dan mengedit logo yang ada atau pembuat sendiri dari awal.

Sothink memiliki alat pewarnaan canggih — pilih warna yang dominan dan itu akan mencantumkan palet yang relevan untuk Anda gunakan.

Ini memiliki beberapa alat menggambar vektor dan beberapa lusin efek khusus, yang dapat diterapkan pada setiap teks teks.

Biayanya $ 59,99 sebagai biaya satu kali untuk mengunduh perangkat lunak.

Dengan biaya satu kali sekitar $ 60, Anda mendapatkan cukup banyak fitur desain logo dengan alat Sothink. Alat pewarnaan, terutama saran palet, sangat berguna. Namun secara keseluruhan, efek Sothink tidak semaju Adobe Illustrator, membuat desainnya terlihat sedikit lebih datar.

Peringkat Faktor

User-friendly 2

Profesional 2

Dapat Disesuaikan 3

Biaya $$

6. Designhill

aplikasi membuat logo

Pembuat logo Designhill adalah solusi ideal untuk seseorang yang tidak ingin menangani pilihan desain individual tetapi ingin banyak pilihan logo untuk dipilih.

Anda memilih gaya desain logo, warna, dan ikon, dan alat menghasilkan berbagai pilihan logo khusus berdasarkan preferensi Anda.

Tidak ada banyak opsi penyesuaian — terutama mengubah warna dan bentuk ukuran pada templat logo.

Pembuat logo mengenakan biaya $ 20 untuk file logo beresolusi rendah dan $ 65 untuk file resolusi tinggi.

Dengan beberapa opsi penyesuaian, Designhill terbaik bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman desain mencari aplikasi membuat logo yang cepat dan mudah.

Peringkat Faktor

User-friendly 3

Profesional 2

Dapat Diubahsuaikan 1

Biaya $$

7. Canva

apliaksi untuk membuat logo

Canva adalah situs web alat desain grafis yang digunakan untuk logo serta banyak proyek desain lainnya. Editor drag-and-drop yang mudah beserta tata letaknya yang ramping dan profesional menjadikannya pilihan tepat bagi non-desainer dan profesional.

Canva memiliki lebih dari seratus templat untuk dibuat dan desain logo dengan mudah.

Editor seret-dan-lepasnya memudahkan mengatur elemen — baik elemen Canva atau grafik Anda yang diunggah — di dalam templat logo Anda.

Templat berkualitas tinggi, sehingga logo yang dibuat dengan Canva cenderung terlihat profesional.

Proses pembuatan logo gratis jika Anda menggunakan elemen Anda sendiri atau elemen gratis Canva. Selain itu, mereka menawarkan elemen premium seharga $ 1 masing-masing.

Canva menyederhanakan desain, jadi itu pembuat logo yang sangat bagus untuk mereka yang tidak berpengalaman. Meskipun memiliki lebih sedikit fitur penyesuaian daripada program yang lebih canggih, logo yang Anda buat dengan templat berkualitas tinggi Canva pasti akan terlihat memukau dan profesional.

Peringkat Faktor

User-friendly 3

Profesional 3

Dapat Disesuaikan 2

Biaya $

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.