5 Aplikasi Baru Belajar Bahasa Asing

REPUBLIKA.CO.ID, Bahasa adalah alat komunikasi yang kita gunakan sehari-hari dengan orang lain. Jika kita hanya memahami satu bahasa saja tentu ini akan mempersulit komunikasi kita dengan orang lain yang berbahasa asing. Maka dari itu kita harus mempelajari bahasa lain agar komunikasi lebih lancar.

Dengan smartphone yang anda miliki sekarang, anda bisa belajar melalui aplikasi pintar belajar bahasa asing. Aplikasi yang dapat mengajarkan anda untuk berbicara, mendengarkan, menulis dan membaca bahasa asing.

Dilansir dari laman phonearena, berikut 5 aplikasi untuk belajar bahasa asing.

Belajar Bahasa Inggris dengan Gymglish
Bahasa inggris telah menjadi bahasa internasional yang digunakan orang-orang. Namun,  tidak semua orang didunia ini memahami dan bisa menggunakan bahasa inggris. Dengan aplikasi Gymglish, anda dapat mendapatkan trik belajar bahasa Inggris dalam beberapa langkah sederhana yang disertai dengan petujuntuk grafis sepanjang pembelajaran.

Dalam aplikasi ini ada tema bisnis, cerita, dan kehidupan sehari-hari yang bisa anda pelajari dengan cara membaca, mendengarkan, dan menulis. Setiap pembelajaran akan berlangsung sekitar 10 menit dan setiap pembelajaran akan menghasilkan skor atau hasil dari apa yang telah kita kerjakan.

Belajar Bahasa Prancis dengan Fantastique
Prancis mungkin salah satu tujuan wisata anda berikutnya. Tak lengkap jika kita tidak mengenal bahasa dan memahaminya bahkan bisa mengucapkannya. Nah, aplikasi Fastastiqe dapat menjadi aplikasi pilihan anda untuk belajar bahasa Perancis.

Model aplikasi ini sama sepertinya Gymglish, yang mengangkat cara belajar dengan, kegiatan sehari-hari, budaya perancis, cerita-ceriat dan humor. Setiap level yang dimaikan membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit untuk menyelesaikannya. Di akhir permainan juga Anda akan mendapatkan skor nilai sebagai apresiasi prestasi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *