Umumnya, foto pre-wedding hanya menampilkan gambar sang pasangan tengah bermesraan dengan latar belakang taman atau pemandangan indah bernuansa romantis.

Sementara, foto pernikahan umumnya menampilkan pasangan mempelai, berdua atau dikelilingi keluarga dan kerabat.

Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, tema foto pernikahan di seluruh dunia menjadi semakin kreatif.

Berikut 10 foto pre-weding dan pernikahan yang dibuat selucu mungkin agar selalu mengingatkan pasangan dan dunia betapa bahagiannya mereka saat mengikat janji, seperti dilansir dari Bridal Guide:

1. Teknologi Andalan

Foto ini menyimbolkan era di mana semua orang mengandalkan teknologi, bahkan untuk mengenang suatu pernikahan.

Beberapa pria yang merupakan grooms atau para pendamping mempelai pria difoto hanya setengah badan dengan setiap individu memegang ponsel yang berlatar belakang wajah mereka masing-masing.

 

2. Spider-man

Merangkak di dinding lalu menggantungkan diri dalam posisi terbalik, inilah hal yang kerap kali diasosiakan dengan sosok karakter pahlawan kota New York dalam komik Marvel, Spider-Man.

Satu adegan di dalam film Spider-Man yang disukai banyak orang adalah ketika Spidey berada dalam posisi tersebut dan Mary Jane berdiri di sampingnya; keduanya kemudian bercumbu.

3. Ilusi

Pasangan di atas ingin membuat ilusi seolah mempelai wanita berkaki panjang dan celana panjang hitam di bawah gaun putihnya.

Nyatanya, mempelai pria mengangkat mempelai wanita dengan kedua kaki sang istri berada di pundaknya.

Gaun pengantin panjang menutupi sebagian tubuhnya mempelai pria, hingga seolah sang wanita sangat tinggi.

4. Marry Poppins

Tokoh Mary Poppins dalam sebuah film karya Disney ternyata menjadi andalan pasangan di atas.

Namun, dalam foto pre-wedding di atas, sang mempelai prialah yang menjadi Mary Poppins dengan payung di tangannya dan dirinya yang sedikit terangkat; sama persis dengan salah satu adegan dalam film Mary Poppins.

5. Dikejar Dinosurus

Wajah pasangan dalam foto pernikahan pada umumnya selalu terlihat menawan dengan senyuman lebar. Namun, hal tersebut sebetulnya bukan suatu keharusan.

Pasangan di atas telah berinisiatif untuk membuat foto pernikahan mereka dengan muka tegang, sedang dikejar oleh seekor dinosaurus seperti yang ada di film Jurassic Park.

Mereka juga berinisiatif untuk mengajak para bridesmaids dan grooms untuk masuk ke dalam foto pernikahan kocak tersebut.

6. Pengantin Popeye

Mempelai pria berdiri di belakang mempelai wanita, hanya tangan berototnya saja yang kelihatan.

Foto ini seolah mempelai wanita mempunyai tangan berotot besar yang tidak seimbang dengan tubuh mungilnya. Mimiknya pun dibuat seunik mungkin agar seperti karakter kartun Popeye.

7. “Saya Berikutnya!”

Seorang anak kecil terlihat sangat bersemangat saat dirinya berhasil menangkap bunga yang dilempar pengantin wanita di sebuah acara pernikahan.

Menurut tradisi pernikahan di dunia Barat, siapapun yang berhasil menangkap bunga yang dilempar oleh sang pengantin akan menjadi calon pengantin berikutnya.

8. Pertandingan Dimulai…

Apa jadinya ketika pasangan mempelai wanita dan pria keduanya senang dengan olahraga bola kasti atau yang biasa disebut baseball?

Kedua pasangan di atas membuat foto pernikahan mereka satu yang tak akan pernah dilupakan: pertandingan baseball.

Sang pria membelakangi kamera, sementara sang istri menghadap kamera dalam posisi kuda-kuda, seolah siap untuk memukul bola yang akan dilempar oleh calon suaminya.

9. Pamer Cincin

Foto lucu di atas menggambarkan mempelai pria menirukan ekspresi calon istrinya ketika pertama kali mendapatkan cincin tunangan.

Teman-temannya berlagak seolah mereka adalah teman mempelai wanita dengan ekspresi kaget khas ‘wanita’.

10. Penonton Tak Terduga

Dua lumba-lumba tengah asik menonton pasangan yang sedang bermesraan di depannya.

Kedua lumba-lumba seolah fokus melihat aksi seorang pria mencium pipi calon istrinya.

liputan6.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *