​Heboh, Fellaini Tak Lagi Kribo

Gelandang jangkung asal Belgia berusia 29 tahun, Marouane Fellaini, beken dengan keunggulannya dalam duel bola udara. Tapi tak hanya itu saja yang membuat namanya populer di Everton dan kini bersama Manchester United.

Fellaini juga identik dengan rambutnya yang kribo – gaya rambut yang ditiru gelandang Madura United, Ahmad Maulana. Gaya itu sudah khas melekat pada diri Fellaini, apalagi saat ini ia mencat rambutnya dengan warna pirang.

 Lantas apa yang terjadi jika Fellaini berambut cepak, pendek, atau panjang lurus seperti kebanyakan orang? Tentu Anda tak bisa membayangkannya. Namun Anda sudah harus mulai membayangkannya saat ini, karena Fellaini mengubah gaya rambutnya.

Seperti dilansir  ​Mirror  (08/02) dan diunggah sang pemain di akun Instagram, Fellaini tampak mem-posting foto tengah berada di salon dan rambut kribonya tak lagi terlihat di foto tersebut.

Rambutnya basah setelah dicuci dan mungkin saja Fellaini coba mencari penyegaran dengan gaya rambut baru. Entah ada perubahan atau tidak, fans bisa menyaksikan bagaimana penampilan Fellaini nantinya di pekan 25 Premier League kontra Watfod pada Sabtu, 11 Februari 2016 pukul 22.00 WIB.

Tentunya dengan asumsi Fellaini dimainkan Jose Mourinho di laga tersebut. Potensi The Special One memainkannya pun terbuka lebar, karena Fellaini tampak sudah menemukan kepercayaan dirinya lagi di era pria Portugal berusia 54 tahun itu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *